Winter Season at Semarang

Semarang, gak tahu ini kota beneran dingin apa nggak yah??? 😀 Tapi ruangan ini kadang sampai bikin aku menggigil…hihihihi.. AC nya kenceng..dah gitu pas letaknya disamping meja ini..:D
Dah hampir seminggu nih di Semarang…diawali kehabisan tiket kereta..akhirnya naik Rajawali berangkat siang…alamak…dinginnya di dalam kereta api…dah gitu nggak dikasih selimut lagi…trus itu para pegawe kereta api lalu lalang nawarin yang hangat-hangat……ahhh benerannn….aku blom makan siang..tadi pas mau berangkat mau cari makan takut ketinggalan kereta..surabaya kadang tiba-tiba jalanan jadi macet bangett…nyampe di stasiun mau nyari tempat makan bingung..klo di kafetaria pasti harganya mahal..terpaksa ambil roti doang…=))

Akhirnya nyampe deh di daerah mana gitu..aku gak tau…kereta berhenti..ada tante-tante seksi…keluar bentar..trus balik lagi bawa pecel “pincuk”…ini dia sepertinya boleh juga…dah dehhh…ambil…beneran…nasinya banyak..murah lagi..cmn 5 ribu…masih lebih mahal roti yang aku makan tadi..:)

Tapi sepertinya perut emang dah kelewat sakit…semakin menggigil…jadi takut ada apa-apa…soalnya tadi pas di kamar kecil kereta..ada nyamuk lewat…dubrakkkk….nggak ahh…nggak pa pa kok…tanya ama mbak disamping ajah…hehe ternyata dia juga kedinginan loh…;)) … malah jadi teringat ma istri nih..hehe..istriku lagi ngapain yah..anakku juga…

Uhmm dah mau seminggu..linux dah dapat yang cocok…paling install beberapa dah selesai..server..hanya tinggal mastiin saja tidak ada yang terlewat..trus coba bikin mirror…selesai berarti…ahhh telkom speedy…busyett dahhh…..dah hampir jam 12 siang blom datang juga..padahal kemarin janjinya pagi…padahal dari tiga kantor baru satu yang mau dikerjain..gimana yang dua yahh…trus kapan dong aku pulangnya ke surabaya..uuhhhh…mana indonet lambatnya masak ampun….trouble mulu…semarang….

Planning Senin dah berangkat ke Solo…mungkin dua hari disana..kayaknya jobnya juga gak terlalu banyak disana..pengen jalan-jalan di pasar klewer beliin istri oleh-oleh baju…

Semarang…tempat yang enak dimana yah?????? Jenuh di kantor mulu…hahahahahahaha *semoga ada pegawe kantor semarang yang baca hahahahahahahahahahahahahah JK*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s